Sejenak menikmati hening kereta

2015/01/img_2901-0.jpg

Sembari menunggu menuju Stasiun Jakarta Kota 18.39 ….

Saya sungguh sangat senang dengan kereta hari ini. Begitu tenang, tanpa suara orang mengobrol dan sepi.

Saya menikmati sekali menit demi menit yang saya habiskan di kereta sore ini. Tidak ingin rasanya kereta ini berhenti cepat… Sembari berharap seandainya rutenya sedikit lebih panjang agar saya bisa menikmati waktu dalam diam.

Di tengah kebisingan hidup, entah itu pekerjaan, sosial media, target yang harus dicapai, bunyi pesan elektronik, email yang harus dikirim dan dibalas, televisi, buku, ponsel pintar, dan hal-hal lain yang meraup kedamaian jiwa secara berkala setiap harinya.

Ah sungguh indah sekali ketenangan dalam kereta hari ini. Seandainya saya bisa menemukan tempat-tempat seperti ini lebih banyak.. Seandainya saya bisa menikmati waktu-waktu tenang seperti ini lebih lama..

Ah daripada mengandai-andai… Saya mau menikmati momen-momen sebelum saya beranjak turun ke stasiun tujuan saya..

Salam hening …

Tinggalkan Balasan

